Daerah

Tidak Menghargai Pelaksanaan MTQ, City Poll Tetap Buka Dengan Bebas

City Poll terlihat masih buka dalam pelaksanaan MTQ ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis

DURI (PRC) – Masih ada saja tempat hiburan di Kota Duri yang berada diwilayah Kecamatan Bathin Solapan buka dengan bebas dalam selama pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis padahal himbauan dari pihak  Pemerintah Kecamatan melalui Kasitrantrib sudah ada untuk tutup selama pelaksanaan festival pembacaan ayat suci Al-Quran ini.

Tempat hiburan yang buka tersebut ialah City Pool merupakan tempat Karaoke sekaligus permainan Biliard posisi tempat ini pas ditengah-tengah Kota Duri walaupun berada dikawasan Kecamatan Bathin Solapan dan warga menganggap tempat ini tidak sama sekali menghargai pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis yang digelar di Kecamatan Mandau.

Salah satu warga Duri bernama Anto mengatakan Saya tadi malam melihat langsung City Poll buka dengan lebar pada pukul 23.00 wib dan banyak pengunjung padahal pelaksanaan MTQ masih berjalan apa mereka tidak bisa menghargai festival ayat suci Al-Quran di Kecamatan Mandau,” kata Leo Sandi Minggu (22/9/19).

“Apakah City Poll tidak termasuk jenis tempat hiburan??, kenapa tempat ini bisa buka dan tempat hiburan laiinnya tutup,” terangnya.

Sementara itu Camat Bathin Solapan Hanafi saat dikonfirmasi melalui seluller mengatakan Kita akan kroscek dulu apa benar City Pool ini buka atau tidak.

“Kita akan meminta Kasitrantrib untuk turun melihat langsung ke lokasi dan apabila buka beri sanksi yang berat karena surat himbauan sudah ada untuk tutup selama pelaksanaan MTQ ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau,” pungkas Hanafi yang juga mantan Camat Rupat ini.

Terkait permasalahan ini pihak Management City Poll saat diminta keterangannya belum dapat dihubungi kenapa masih buka pada pelaksanaan MTQ ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis.(*)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan