Hukrim

Lagi ' Pengurus Teras NasDem Dumai dan Kadis PU Dipanggil KPK 

Dumai (PRC) - Komisi pemberantasan korupsi ( KPK) kembali melakukan pemanggilan terhadap sejumlah saksi korupsi Dana alokasi khusus ( DAK ) yang telah menetapkan walikota Dumai Zulkifli AS sebagai tersangka. 

Sesuai surat pemberitahuan di lingkungan KPK di Kuningan Jakarta, hari ini rabu (03/10/3019) kembali memanggil 3 saksi atas tersangka ZAS. 

Dalam lembaran tersebut, terdapat nama Yusman ( Ketua DPD NasDem Dumai ) dan Sutrisno ( Sekretaris DPD NasDem Dumai ) serta kadis PU Syahminan. Mereka dipanggil masih dalam status saksi.

Menanggapi informasi yang beredar dikalangan masyarakat, sejumlah warga menyampaikan rasa prihatin atas kasus yang menimpa walikota Dumai dan sejumlah saksi. 

" Kita turut prihatin, atas dugaan kasus uang memimpa mereka, apalagi Yusman dan Sutrisno itu kan anggota DPRD Dumai yang baru saja dilantik" ujar El salah seorang warga. 

Sebelumnya beredar kabar, dua anggota DPRD Dumai Yusman dan Sutrisno yang juga pejabat teras atas pengrus inti partai NasDem dipanggil KPK, namun kedua mereka dikabarkan tidak dapat memenuhi panggilan tersebut.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan