Daerah

Tabliq Akbar Sempena HUT Rohil undang Ustad Das'an Latif Dari Makasar

Ustad Das' ad Latif Dari Makasar

.PANTAURIAU.COM -  Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp, mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Rokan Hilir yang begitu antusias menyaksikan ceramah ustad kita Das'ad Latif dari Makassar. Tadi Ustad sudah menyampaikan kepada kita semua, bilamana kita sering bersedekah Insya Allah, Allah SWT akan selalu bersama kita.

Tabliq akbar Sempena HUT Rokan Hilir Ke - 20 Tahun 2019 Juga Dihadiri oleh Wakil Bupati Rokan Hilir H.Jamaludin , Sekda Rohil H.Surya Arfan Msi , Kejari Rohil Gaos Wijaksono SH,MH , Dandim 0321/Rohil , Kaplsek Bangko Kompol Sasli Rais.SH serta Tokoh masyarakat Rokan Hilir Yang Juga Mantan Gubernur Riau H.Wan Thamrin Hasyim , H,Rusli Efendii ,SE, Mpdi , Msi serta undangan lainnya .

Dalam Pidato sambutannya diPembukaan Tabliq Akbar Bupati Rokan Hilir H.Suyatno menyampaikan  " bahwa diusia Kabupaten Yang ke 20 ini mari Kita berdoa agar Rokan Hilir tetap jaya dan kita semua , saya warga masyarakat untuk senantiasa mendo'akan agar Rokan Hilir yang kita cinta ini menjadi sebuah kabupaten maju, masyarakatnya ta'at beragama, beribadah, dan banyak bersedekah,"

"Untuk itu mari kita bersama-sama  saling mengaja negeri yang kita cintai ini, kita rawat negeri ini bersama tidak hanya pemerintah saja tetapi semua komponen masyarakat menjaga negeri ini,"ajak Suyatno AMp.

Terpisah Ustad  Das'ad Latif saat Memberikan Tausiahnya dihadapan Ribuan Masyarakat Rokan Hilir Dijalan Merdeka didepan kantor BPKAD Rohil dan masyarakat Antusias Menyaksikan Tausiah yang Diberikan Oleh ustad Das'ad Latif. (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan