Koramil

Jaga Hubungan dengan Masyarakat Babinsa 01/Bangko Bantu Warga Dikepenguluan BaganJawa

Babinsa 01/Bangko Bantu masyarakat Bangun Rumah

Pantauriau.com - Babinsa Koramil 01/ Bangko, Serda Juwali pada 071105 Oktober 2019  melaksanakan kegiatan bersama dengan warga masyarakat  membantu pembangunan rumah Kepala Dusun Sidomulyo  Pak Basori di kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan  Bangko Kabupaten Rokan Hilir 

Babinsa 01/Bangko dalam membantu kegiatan di wilayahnya mempunyai tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat”, 

“Kehadiran Babinsa di wilayah ini sangat di sambut antusias oleh masyarakat karena sering membantu dan bersama – sama masyarakat dalam setiap kegiatan”, 

Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat,"

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian TNI melalui Babinsa terhadap warga kurang mampu serta mampu mengatasi segala kesulitan rakyat di sekitarnya. Hal ini tentunya sesuai dengan apa yang tercantum dalam doktrin Delapan Wajib TNI," 

Pak Basori sangat senang dan terima kasih dengan kehadiran Babinsa di tengah tengah warganya dan ini membuktikan bahwa seorang Babinsa tempat nya adalah di tengah tengah warganya.

Pembangunan rumah Pak Basori ini adalah merupakan rehap dan membuat warung yang rencana nya akan digunakan tempat berjualan sehingga dapat menambah ekonomi keluarga Pak Basori.

Mudah mudahan dengan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan hubungan baik dan kebersamaan TNI dyan Rakyatnya. Pungkas Pak Basori (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan