DPRD

Bupati Amril Mukminin Hadiri Orientasi Anggota DPRD Kabupaten/Kota

PEKANBARU (PRC) – Wakil Gubernur Riau (Wagubri) H Edy Natar Nasution, Selasa, 8 Oktober 2019, secara resmi membuka kegiatan Orientasi Anggota DPRD Kabupaten/Kota Gelombang I.

Bupati Amril Mukminin juga hadir dalam pembukaan kegiatan yang dilaksanakan di Balai Serindit Gedung Daerah Riau jalan Diponegoro No 23 Pekanbaru.

Selain Bupati Amril, Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi juga hadir pada kegiatan orientasi yang bakal berlangsung hingga 11 Oktober 2019 itu. Mereka berdua duduk di meja yang sama.

Bupati Amril yang tiba di Balai Serindit sekitar pukul 20:00 WIB, mengenakan batik lengan panjang yang didominasi warna hitam dan motif warna putih.

Pembukaan orientasi yang diikuti anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 dari Kabupaten Bengkalis, Indragiri Hulu, Kepulauan Meranti dan Kota Pekanbaru yang ditaja Badan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau ditandai pemasangan tanda peserta.

Bupati Amril dan Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi, ikut mendampingi Wagubri H Edy Natar Nasution memasangkan tanda peserta kepada 4 perwakilan peserta yang mewakili masing-masing daerah asal mereka.

Dari kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, anggota DPRD Bengkalis yang dipercaya mewakili dalam pemasangan tanda peserta tersebut adalah srikandi PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan II (Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana) Febriza Luwu.

Sebagaimana 3 daerah lainnya, usai pembukaan, bersama Wagubri H Edy Natar Nasution, Bupati Amril mengikuti sesi berfoto bersama 45 anggota DPRD Bengkalis 2019-2024 yang mengikuti orientasi tersebut.

 

Diikuti 160 Peserta

Sebelumnya, Pelaksana Tugas Kepala BPSDM Provinsi Riau H Joni Irwan kepada Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Bengkalis menjelaskan, peserta orientasi gelombang I tersebut memang berasal dari 4 kabupaten/kota.

“Untuk Gelombang I dari Pekanbaru, Inhu, Bengkalis dan Meranti”, jelas H Joni Irwan melalui layanan Aplikasi WhatsApp (WA) pada pukul 18:20 WIB tadi.

Adapun anggota DPRD yang mengikuti orientasi gelombang I ini sebanyak 160 orang anggota legislatif.

Yakni, Kabupaten Bengkalis dan Kota Pekanbaru masing-masing 45 orang.

Kemudian Kabupaten Indragiri Hulu dan Kepulauan Meranti masing-masing 40 dan 30 orang. #DISKOMINFOTIK#




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan