Daerah

DPC PWRI Rohil ,Wartawan Bukan Katak , Bupati Rohil Pun tidak Diam

Drs. Sudirman ketua DPC PWRI Rohil.

PANTAURIAU.COM - Salah satu netizen facebok, Abubakar, ia menuliskan dugaan ujaran kebencian terhadap wartawan di Rohil, Bupati Rohil, lembaga Adat Melayu, Majelis Ulama Indonesia dan Satuan Polisi Pamong Praja. "kalo wartawan di rohil bukan main banyak do masalah judi ko sonyap macam katak dalam tempurung. apo lagi bupati kito.Lam.mui.satpol pp sonyap,"tulisnya. 

Dalam hal ini Bupati Rohil H Suyatno belum dapat dikonfirmasi apa tanggapannya terhadap tindakan salah seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) dilingkup Pemda Rohil yang melakukan hal tersebut. 

Postingan tersebut juga sempat dikomtari sejumlah netzen lainnya, seperti salah satu netizen akun Ricka Parlina, yang menuliskan "Gmb yg bergerak lagi Bu". Dan dibalas jawaban darinya "Gmb udah kono sp3."

Sampai berita ini diterbitkan, netizen yang bersangkutan belum dapat dimintai keterangan. 

Terpisah Kepala satpol PP Suryadi ,SE saat dimintai tanggaoanya  mengatakan bahwa  kesemua itu adalah memang ada kewennangan kami pada perdanya tapi , dilapangan lihat siapa sebenarnya jadi kami tak unjuk taring, jadi mari kita menyikapi bahwa semua itu adalah berupa kriminal yang nyata tidak bisa dipungkiri, dan Tidaklah begitu fakta sebenarnya dilapangan kan bisa kita lihat , jelasnya 

Senada dengan Pimpinan DPC PWRI Kabupaten Rokan Hilir Drs .Sudirman  " Menyampaikan bahwa Sebenarnya Segala bentuk kemaksiatan  yang ada khususnya dikecamatan bangko . media sudah sering memberitakan hal tersebut , Namun Sebagai Kontrol sosial Media hanya sebatas mempublikasi Fakta sebenarnya namun eksekusinya tersebut kewenangan Satpol PP Sebagai penegak perda dan pihak kepolisian sebagai pihak penegak hukum  .dan tidak benar bahwa wartawan itu diam atau sonyap ,ungkapnya (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan