Politik

Direstui Suami, Kasmarni Mantapkan Maju Sebagai Calon Bupati Bengkalis

Kasmarni,S.Sos,M.MP

DURI (PRC) – Kasmarni, S.Sos, MMP yang memiliki segudang pengalaman ini semakin memantapkan diri untuk maju sebagai Calon Bupati Bengkalis setelah mendapatkan restu dari suaminya Amril Mukminin yang juga Bupati Bengkalis periode 2016-2021.

“Bapak sudah merestui untuk saya mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkalis, dalam artian beliau tidak maju lagi dalam pencalonan Pilkada Tahun 2020,” kata Kasmarni Minggu (13/10/2019).

Ditambahkan Kasmarni, Kita juga sudah mendaftar ke Partai PDIP dan PAN karena kedua partai ini yang baru membuka penjaringan Bakal Calon Bupati Bengkalis.

“Selain dua Partai ini kita belum ada mendaftar karena Partai yang lain belum membuka penjaringan kalau ada yang sudah membuka insyaallah kita akan ikut mendaftar,” tuturnya.

Kalau untuk Wakil Kasmarni menyebutkan menyerahkan sepenuhnya kepada Partai dan Tim untuk memutuskan siapa pendampingnya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) terkhusus Kabupaten Bengkalis.

“Kita jika sudah ditetetapkan oleh KPU sebagai Calon Bupati Bengkalis akan mengajukan penguduran diri sebagai ASN dan kalau untuk program untuk Negeri Junjungan kedepannya sudah mulai dirancang namun saat ini kita fokus untuk mendapatkan dukungan dari Partai terlebih dahulu,” tandasnya.(*)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan