Daerah

Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI Polsek Bangko adakan Persiapan Antisipasi Ganguan Khamtibmas

Jajaran polsek Bangko Usai Apel dihalaman Kantor Polsek banglo

PANTAURIAU.COM - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang jatuh  pada tanggal 20 Oktober 2019  Polsek Bangko Kompol Sasli Rais ,SH Lakukan upaya menghadapi gangguan Kamtibmas menjelang pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia Khususnya diwilayah Hukum Polsek Bangko ( Senin 14/10/2019 )

Dikonfirmasi Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais .SH Dilhalaman Polsek Bangko Jalan Perwira Kecamatan Bangko . disela Persiapan serta  mengecek atribut dan kelengkapan personel dalam bertugas " Menayampaikan Bahwa Apel pada pagi ini kita Mengadakan pengecekan atribut serta Kelengakapan , seperti penampilan dalam berpakaian, atribut berupa lambang dan atribut polisi lainnya," Ujar kapolsek

Selain mengecek atribut, dia juga memberikan intruksi kepada anggotanya agar tetap waspada dari gangguan Kamtibmas menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden.

"Alhamdulillah semua personel kita disiplin dan rapi serta memiliki atribut yang lengkap dalam menjalankan tugas," puji Sasli.  

Jajaran Polsek Bangko juga akan  mengadakan patroli gabung dengan TNI dan Satpol  PP  pada H-3 Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan