Koramil

Antisipasi Banjir Kopda Romizon Babinsa01/Bangko Goro Bersihkan Parit Bersama Masyarakat

Kopda Romizon Berjibaku bersma masyarakat bersihkan parit dari rumput

Pantauriau.com - Koramil 01/Bangko Babinsa Kopda Romizon pada 150920 Oktober 2019 melaksanakan Goro di jalan bulan RT 13 Kelurahan  Bagan Hulu kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir 

Hal tersebut dilaksanakan Guna mengantisipasi banjir pada saat terjadi hujan di musim penghujan apalagi memasuki bulan oktober ini curah hujan diwilayah Rohil semakin meniingkat .

Untuk itu bersama dengan masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan parit di lingkungan kelurahan Bagan Hulu

Kegiatan gotong royong ini melibatkan warga masyarakat setempat bersama Babinsa dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat.

"Pembersihan parit kami lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan Desa, juga untuk memperlancar saluran air sehingga air pada saat hujan tiba nanti tidak tergenang dan bisa menjadi sarang tumbuh kembangnya nyamuk yang akhirnya menjadi penyakit,"ujar Romizon

Ketua RT Pak Saprudin sangat berterima kepada Babinsa yang telah hadir dan dapat memotipasi semangat warga.Bersama warga masyarakat dan ketua RT membersihkan parit yang sudah tersumbat oleh rumput dan sampah (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan