Daerah

Setelah PDIP DPC Rohil Kini H.Bachtiar.ST.MT Juga ikut Registrasi di NASDEM Untuk Pilkada 2020

Team penghubung H.Bachtiar .ST.MT Mendaftarkan Dipartai Nasdem

Pantauriau.com - Perhelatan Pilkada Riau khususnya kabuapten Rokan Hilir (Rohil) juga Melaksanakan Pildaka pada tahun 2020 ,  Partai Politik Yang berada didaerah tentunya sudah Membuka Pendaftaran dan registarasi Bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pilkada Rohil  Pada tahun 2020  .(selasa 15/10/2019)

Dan setelah PDIP DPC Rohil membuka Penjaringan kini Partai NASDEM  DPC Rohil , Besutan Surya Paloh ini juga  membuka penjaringan untuk Pilkada Rohil Tahun 2020 , Salah satu calon Putra Kelahiran Rohil H.Bachtiar, ST.MT mantan Kadis PU Rokan Hilir ini juga mendaftarkan dirinya  untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada Rokan Hilir 2020.

Dihubungi  Efiyanto salah satu Team Penghubung serta orang kepercayan beliau (bachtiar,red) mengatakan " Ya H.Bachtiar ST.MT telah melakukan Registrasi fomulir kepartai Nasdem DPC Rohil , sebelumnya di Partai PDIP DPC Rohil beliau juga telah mendaftarkan diri Dan registarasi  untuk Pilkada Rohil 2020 ,  Saat ini Dipartai NASDEM DPC Rohil  H.Bachtiar .ST.MT Juga mendaftarakan dan registarsi Untuk Pilkada Rohil ,Jelasnya

Terpisah Saat dihubungi awak Media ini  melaui pesan WhatsAppnya, H. Bachtiar.ST.MT  mengungkapkan dan membenarkan bahwa keinginannya untuk maju sebagai Calon Bupati Rokan Hilir pada Pilkada 2020, adalah mengulangi masa lalu yang pernah tertunda.

Dan Maju menjadi Calon Bupati Rohil pada Pilkada 2020  merupakan  komitment dari awal, namun tergantung partai politik mana yang memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk maju. Kita tak bisa berandai-andai, parpol mana saja menentukan dan memberikan dukungan penuh maju, nantinya semua tergantung merekalah", terang ongah tiar

Berlanjut , ongah tiar sapaan akrab beliau juga mengatakan " Bahwa dirinya telah menjalin komunikasi kesemua parpol serta menjejaki melalui lobi-lobi politik, baik pusat dan daerah, bahkan komunikasi pendekatan dengan berbagai parpol juga terus intens. "Insya Allah, pendekatan telah dilakukan, hanya tergantung parpol mana saja  yang memberikan signal dan peluang serta kepercayan untuk maju sebagai Calon Bupati Dipilkada Rohil 2020 nanti ", tandasnya. (sy**)

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan