Daerah

MSP Ketuai PANAHAN Rohil

M.Syah Padry ,ST Ketua PERPANI Rohil

PANTAURIAU.COM - Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI ) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sudah terbentuk dan akan Mengaklamasikan  Personalia Kepengurusan yang telah terbentuk oleh PERPANI Propinsi Riau berdasarkan Surat Keputusan Nomor 02/KPTS/2019 tentang Personalia Kepengurusan PERPANI ROKAN HILIR Masa Bhakti 2019 - 2023 . (Rabu 16/10/2019 )

Dikonfirmasi Ketua PERPANI Rokan Hilir M. Syah Padri .ST  Mengatakan " Bahwa PERPANI  adalah salah satu cabang Olahraga panahan  yang bergengsi , Rokan Hilir yang paling terakhir mendapatkan Mandat dari 13 Kabupaten Kota yang ada di Riau tapi insayallah Berkat dukungan dari Koni dan kawan-kawan Rohil kita mendapatkan SK  Personalia Kepengurusan masa bhakti 2019 -2023 Dan ini patut kita sukuri , ujar MSP

Sebagai Ketua dan Rekan Pengurus  PERPANI Rokan Hilir lainya , tentu Kita  akan mengaklamasi Kepengurusan yang telah dibentuk serta telah di SK kan  oleh PERPANI Riau , insyalallah  dalam waktu dekat ini kita akan megadakan acara pelantikan setelah di lantiknya PERPANI Provinsi Riau tgl 29 November 2019 Insaallah, jelas Pria  yang akrab dipangil MSP ini .

Dan tentunya Sebagai Ketua PERPANI Rokan Hilir dan Pengurus lainya akan merekrut serta pembinaan kepada  atlet atlet Rokan Hilir yang sudah ada dan hal terpenting harus kita lakukan agar pengurus Perpani Rohil satu visi dan misi serta kompak dlm memajukan panahan Rokan Hilir khususnya dan di Riau Umumnya ," tutur MSP 

Ditambahkan,  Pengurus cabang (pengcab) Perpani Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam waktu dekat juga akan menata atlet yang ada disetiap kecamatan seperti Kec. Pasir Limau Kapas, Kec. Tanah Putih, Kec. Bagan Sinembah , Kec. Pujud dan kecamatan lainya.

Menurutnya hal ini menjadi PR Perpani yang harus di selesaikan, mengingat dalam waktu dekat akan mengikuti porprov di Kuansing dan Rohil sendiri akan menggelar kejuaraan Panahan juga.(syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan