Daerah

Badan Komunikasi Mesjid Indonesia mengajak Masyarakt Rohil untuk Mendukung serta pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Pengurus badan komunikasi mesjid indonesia kabupaten Rokan Hilir

PANTAURIAU.COM - Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Ir.Jokowidodo-KH. Ma’ruf Amin hanya tinggal menghitung hari. Sesuai dengan agenda, presiden dan wakil presiden akan dilantik pada 20 oktober 2019 mendatang.

Badan komunikasi remaja masjid indonesia kec bangko kab rokan hilir mengajak masyarakat khususnya Rohil agar turut serta mendukung dan mensukseskan acara pelantikan tersebut. (KAMIS 17/10/2019)

Disampaikannya “Kami badan komunikasi remaja masjid indonesia kab rohil Menyatakan Menolak unjukrasa anarkhis, menolak terorisme dan radikalisme serta mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang aman dan tertib"juga mengajak masyarakat untuk turut bersama-sama mensukseskan agenda besar tersebut,

jangan adanya perseteruan antar sesama hanya karena pro kontra sebagai warga negara yang baik kita harus menyikapi dengan bijaksana keputusan KPU dan tetap menjaga keutuhan NKRI,tidak terpengaruh isu hoax yang dimanfaat kan segelintir kelompok untuk membuat kekacuan (syafry).




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan