Daerah

Selain PDIP, Nasdem , Ngah Tiar Juga Ikut Penyaringan Di Partai Demokrat .

PANTAURIAU.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Pada Tahun 2020  Sudah Semakin Dekat Tentunya Persiapan Partai Politik (Parpol)Sudah sejak Lama dimulai Dan dari Persiapan Parpol tersebut diantaranya Penjaringan Bacalon Kepala Daerah (Pilkada ) yang telah dibuka oleh Partai Politik didaerah Khususnya di Kabupaten Rokan Hiir .

Dimulai Dari PDIP , NASDEM , Kini Partai Besutan SBY ini    " DEMOKRAT " yang beralamat Jalan Perniagaan Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)  juga membuka Pendaftaran penjaringan Bacalon Dalam Pilkada serenrak Tahun  2020.  Penjaringan Partai Berlambang Mercy Tersebut sudah dimulai sejak tanggal 14 - 30 Oktober 2019 Sebut Ketua Penjaringan Partai Demokrat Rokan Hilir  Imam Surosa.ST

Hari Ketiga Setelah Pembukaan Penjaringan Partai Demokrat DPC Rokan Hilir Tepat pada tanggal 17 Oktober Diwakili Oleh Epiyanto salah satu team Penghubung mengantar berkas dan mendaftarkan H.Bachtiar .ST.MT ke Partai Demorat .

Dikonfirmasi awak media PANTAURIAU.COM Ongah Tiar (sapaan akrab beliau red ) Membenarkan Bahwa  Sudah Mendaftarkan melalui tim penghubungnya   ke Partai Demokrat DPC Rokan Hilir. Tutur  ngah tiar .

Berlanjut seperti yang pernah saya ucapkan Sebelumnya  ,"bahwa  keinginan  untuk maju sebagai Calon Bupati Rokan Hilir pada Pilkada 2020 mendatang adalah mengulangi masa lalu yang pernah tertunda karen  itu sudah menjadi komitmen saya dari awal . selain itu keingainan masyarakat Rohil , serta sejumlah tokoh juga meminta  dan mengharapkan agar saya maju berjuang dalam pilkada Rohil 2020 ini  .Namun itu semua tergantung partai politik mana yang memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk maju. Kita tak bisa berandai-andai, parpol mana saja menentukan dan memberikan dukungan nantinya , semua tergantung merekalah", terang ongah tiar

Terpisah ketua Penjaringan Partai Demokrat Imam Surosa ST. "Kami membuka selebar-lebarnya pintu bagi siapa saja yang ingin melakukan pendaftaran Bacalon kada dan Bacalon wakil kada, baik perorangan maupun dari kalangan parpol, pintu sekratariat Partai DPC demokrat terbuka," kata Anggota DPRD Ini. (sy***)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan