Pemerintah

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Koramil 16/Tapung Gelar Patroli Gabungan

Tapung (PRC) - Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin Priode 2019-2024 semakin dekat.

Koramil 16/Tapung Kodim 0313/KPR bersama  Polsek Tapung, mulai berjaga - berjaga dan patroli untuk mengantisipasi perkembangan situasi menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih tahun 2019, di wilaya tapung, Sabtu (19/10/2019).

 

"Kegiatan ini dilakukan, upaya untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden," Ujar Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing.

Dalam rangka cipta kondisi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, "Personil Polres Kampar, Koramil 16 Tapung bersinergi bersama  Polsek Tapung  gelar patroli sebagai upaya antisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat," sambung Taufik.

Lanjut dia, patroli  dilakukan di tempat-tempat  keramaian, pemukiman penduduk dan tempat yang rawan tindak kejahatan di wilayah Kecamatan, Tapung Hilir, Tapung Hulu dan Kecamatan Tapung.

"Khususnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI," kata Taufik.

Personil Gabungan TNI - Polri juga imbau warga masyarakat yang ditemui, supaya tetap tenang agar situasi kondusif dan mengajak masyarakat agar sama menjaga situasi dan kondisi  agar selalu damai.

"Kegiatan patroli ini sebagai bentuk hadirnya TNI-Polri menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat," ungkap  Danramil 16/Tapung. (amri)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan