Daerah

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Kampar Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI

KAMPAR (PRC)  - Minggu (20/10/2019), untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kampar khususnya saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Jajaran Polres Kampar menggelar patroli gabungan berskala besar bersama anggota TNI dari Kodim 0313/ KPR.

Sekitar 30 personel Polres Kampar dari Satuan Sabhara dan Satuan Lalulintas beserta 10 anggota TNI dari Kodim 0313/ KPR, melakukan Patroli di Wilayah Hukum Polres Kampar yang dipimpin Kasat Lantas AKP Fauzi SH, MH dan Kasat Sabhara Iptu Ikwan Widarmono.

Sebelum pelaksanaan patroli diawali dengan APP (arahan) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan bahwa pelaksanaan Patroli gabungan ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kampar.

"Jaga keamanan dan keselamatan diri serta lakukan kegiatan dengan humanis", demikian pesan Kapolres Kampar kepada personel gabungan TNI-Polri ini.

Usai memberikan APP, Kapolres Kampar didampingi Kabag Ops Kompol Lilik Surianto S.ST, SH, melepas keberangkatan tim patroli gabungan yang menggunakan sejumlah kendaraan patroli roda empat dan roda dua dari Satlantas, Satsabhara serta mobil Patroli Kodim 0313/ KPR.

Beberapa tempat atau lokasi yang dijadikan sasaran patroli antara lain ; Pasar Inpres Bangkinang, SPBU, Lapas, Bank dan beberapa Gereja yang menggelar ibadah mingguan serta tempat-tempat keramaian masyarakat.

Pelaksanaan patroli secara keseluruhan berlangsung dengan aman dan lancar, secara umum situasi di wilayah hukum Polres Kampar dalam keadaan aman dan konfusif.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan