Daerah

Bupati Lantik Camat Bangko Defenitif Rijalul Fikri.

Bupati menyematkan pin kepada camat bangko

PANTAURIAU.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno secara resmi melantik Rizalul Fikri sebagai Camat Bangko defenitif, Kamis (24/10/2019) di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi.

Acara pelantikan Camat Bangko tersebut juga dihadiri Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Ketua PKK Kabupaten Rohil Hj Wan Mardiana Suyatno, Kasi Intel Kejari Rohil Farkhan Junaedi, para Kepala Dinas, Datuk Penghulu serta unsur lainnya.

Bupati dalam sambutannya meminta kepada camat yang baru dilantik agar meningkatkan koordinasi baik internal maupun maupun eksternal.

Selain itu, Bupati juga meminta agar camat melakukan pembinaan terhadap kepenghuluan maupun kelurahan khususnya yang berada dibawah naungan Kecamatan Bangko.

"Harapan saya tentunya tingkatkan koordinasi, yang paling penting juga lakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat apa yang terbaik untuk Kecamatan Bangko ini," katanya.

Bupati juga mengatakan sangat meyakini dalam kepemimpinan camat yang baru dilantik, Kecamatan Bangko akan mengalami kemajuan.

"Saudara Rizal ini cukup agresif, bilamana saya perintahkan langsung respon dan dikerjakan, saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Camat Bangko yang baru ini akan semakin baik," pungkasnya.(syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan