Advertorial

Antisipasi Banjir Babinsa 01/Bangko Laksanakan Goro Bersama Masyarakat

Goro bersama dikecamatan pekaitan

.Pantauriau.com - Babinsa koramil 01/Bangko Serda JH Pasaribu pada 260825 Oktober 2019 Bersama Penghulu Pedamaran Pak Syahrizal, Kadus, Ketua Rt dan Masyarakat Pedamaran Melaksanakan Gotong Royong guna membersihkan Parit agar tidak terjadi bencana banjir dikecamatan Pekaitan kabuapten Rokan Hilir (Rohil) 

Kegiatan Membersihkan aliran air (parit) untuk mencegah terjadi ya banjir dan luapan air dari PT Jatim. Dengan adanya kerja sama antar Babinsa dan masyarakat dapat meningkatkan kepedulian mayarakat untuk membersihkan setiap parit yg mengakibatkan banjir.

Karena mengingat banjir yang pernah terjadi ditahun lalu dikecamatan pekaitan Kepenguluan suak temengung sangatlah parah dan untuk mengantisipasi hal tersebut terulang lagi masyarakat bersama seleruh elemen adakan goro tersebut .

Masyarakat selama ini sudah selalu menyampaikan kepada aparat desa agar dalam rangka mengatasi banjir pada saat musim hujan saat ini.

Babinsa sudah menghimbau kepada masyarakat agar mewaspadai musim hujan ini biasanya akan terjadi banjir, oleh sebab itu agar seluruh warga jangan sampai membuang sampah di sungai karena apabila tersumbat maka akan mengakibatkan banjir.

Mudah mudahan dengan kegiatan goro ini daerah Kepenguan Padamaran terbebas dari Banjir.(syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan