Koramil

Bersama masyarakat Babinsa 01/Bangko Kopda Supriadi bersihkan parit

Goro bersihkan parit

Pantauriau.com- Babinsa Koramil 01/Bangko Kopda Supriadi Babinsa Kepenguluan. Labuhan Tangga Hilir pada 300814 2019 melaksanakan Goro bersama warga masyarakat RT 01 RW 01 Dusun Mekar Anugrah Kepenguluan Labuhan  Tangga Hilir Kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir 

Hadir dalam Kegiatan Goro tersebut dihadiri oleh

1. Ketua RT 01 Bapak Tamrin 

2. Ketua pemuda Pak  Mispar 

3. Beserta  warga RT 01

Kegiatan goro ini  untuk membersihkan parit  dengan tujuan agar air  kembali lancar.

Selama ini aliran airnya tidak lancar sehingga mengakibatkan naiknya air ke pemukiman warga dan mengakibatkan banjir musiman. Diharapkan dengan kegiatan Goro ini warga masyarakat sudah tidak perlu risau lagi apabila musim hujan datang.

Dalam kegiatan gotong-royong tersebut,  , menjadi seorang Babinsa harus berada di tengah-tengah masyarkat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat, sehingga diharapkan dapat membantu memecahkah permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat. “Babinsa merupakan garda terdepan satuan komando kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dan ini salah satunya wujud nyata kegiatan yang dilakukankan babinsa dalam membantu masyarakat,” 

Sementara ketua RT 01 desa labuhan tangga hilir  Bapak Thamrin menyampaikan ucapan terima kasih kepada babinsa koramil 01/Bangko  yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama masyarakat melakukan gotong-royong dalam kegiatan pembersihan parit. ‘semak belukar, dan berbagai kegiatan-kegiatan apapun didesa labuhan tannga hilir ini .tuturnya (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan