Advertorial

Danpos Ramil Batu Hampar latih Sceruty PT.Sandora Dalam PBB

Para sceruty serius memahami materi yang diajarkan

Pantauriau.com - Koramil 01/Bangko  Danpos Ramil  Batu Hapar pada hari Minggu tanggal  03 November 2019 memberikan materi PBB kepada 12 orang security PT. Sindora  di Ds Bantayan kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir

Kegiatan ini di maksudkan untuk memberi kemampuan dasar baris berbaris kepada anggota Scurity PT Sindora sehingga diharapkan mereka memeiliki rasa disiplin yang tinggi dan rasa tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban  di PT Sindora ini.

Adapun kegiatan tersebut merupakan Dasar kedisplinan seorang Scurty Dalam mengemban tugasnya .Kekompakan anggota personel tercermin dari sikap disiplin dalam melaksanakan baris berbaris dan membentuk formasi.

Pembinaan dan pelatihan PBB tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, karena tujuan pelatihan PBB adalah untuk menciptakan kader-kader terampil dan pintar serta mengenal bangsanya sehingga pada akhirnya terbentuklah generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental, maupun pikiran.

Pihak manajemen PT Sindora sangat mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi tinggi nya kepada Danpos Ramil Batu hampar atas partisipasi nya dalam membina disiplin anggota Scurity PT Sindora (Syafry).




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan