Bagian 1

Menerawang Calon Pemimpin Rokan Hilir pada Pilkada 2020

Gambar net

Pantauriau.com - Pemilihan kepala daerah serentak Atau biasa disebut (Pilkada) Pada Tahun 2020 Kabupaten Rokan Hilir diprediksi akan diramaikan oleh pasangan yang pontensial  direkomendasikan oleh partai Pendudukung yang mempunyai Keterwakilan Di DPRD  seperti  parpol  Nasdem , Hanura , PDIP, GOLKAR , PKS , PPP, Gerinda , Demokrat , Partai Berkarya.

Korelasi kemungkinan posisi tawar untuk mengusung calon bupati tentunya sangat menarik untuk dicermati dan tentunya sebagai parpol memiliki bargaining serta sulit untuk diarahkan mau menjadi calon wakil bupati.

Lalu, siapakah tokoh sentral partai politik dimaksud?, namun sekilas dari para kandidat yang mendaftarkan dirinya keparpol  untuk calon pemimpin rohil kedepan pada Pilkada 2020 yang  Santer terdengar , Seperti  Cutra Andika , Drs WDjamiludin , H.Suyatno , H ,Bachtiar ST. Afrizal , H.Syafrudin , serta  jhony Charles dan juga Karmila sari tokoh  disebut-sebut paling berpeluang maju untuk dicalonkan jadi bupati dan wakil bupati 

Dari nama tersebut tentu mereka yang mempunyai pendukung serta berpeluang berdasarkan asal calon tersebut, ngak mungkin satu pasangan calon radius asalnya terlalu berdekatan.

Kalau dikalkulasi kontestasi  tersebut  berkemungkinan akan menggandeng partai politik lain untuk calon wakilnya, namun partai politik mana, masih sulit ditebak, karena partai ini belum pernah mempublikasikan komunikasi politik yang mereka lakukan.

Adapun tokoh dari PDIP Drs Djamiludin, berdomisi di Balam, tentu berupaya mencari pasangan sekitar Tanah Putih , Baganbatu atau Bagansiapiapi, H.Bachtiar .ST, Syafrudin / Iput dan H.suyatno  berdomisili bagan siapiapi tentunya ingin mengandeng pasangan asal Tanah Putih , Balam ,Baganbatu , Cutra Andika berdomisili di Baganbatu, tentu ingin mengandeng pasangan berasal dari Tanah Putih atau Bagansipiapi. Serta Afrizal domisili sintong tentunya ingin mencari pasangan domisili bagansiapiapi , bagan batu ,serta Bangko pusako , Jhony charles Asal tanah putih tentunya lebih domain mencari pasangan bagansiapiapi Bangko pusako  ,Begitu juga Hj.Karmila Sari asal Rantau Bais tentunya diprediksi Memillih pasangan asal Bagansiapaiaapi Bangko pusako dan bagan batu .

Nàh dari nama tersebut berdasarkan riset dan jajak pendapat Yang KAMI HIMPUN DARI BERBAGAI LAPISAN MASYARAKAT MUNCUL OPINI MENGINGINKAN  KETERWAKILAN WILAYAH  ANTARA HULU DAN HILIR .  yang selalu menjadi perdebatan yang layak memimpin ROHIL kedepan  berpeluang untuk maju pada Pilkada ROHIL 2020 , Mewakili dari wilayah Hulu antara lain Hj, KARMILA SARI, AFRIZAL , CUTRA ANDIKA, JONI CHARLES, dan SAIMAN Amp  sedangkan dari wilayah hilir ada nama H. BACHTIAR, ST,MT, H.SYAFRUDIN  Amp dan H.Suyatno , Wacana Hulu dan Hilir  ini sangat ramai di bicarakan dikalangan masyarakat, Namun tidak tertutup kemungkinan peluang dengan kontestasi yang lainnya namun keputusan ada ditingkat elite partai. Masing masing (team riset)
.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan