Koramil

Babinsa 01 /Bangko Bantu Cor Pembuatan jembatan dikepenguluan Pedamaran Rohil

bersama masyarakat babinsa goro cor pembuatan jembatan

Pantauriau.com - Babinsa koramil 01/Bangko Dpp Sertu Ponidi pada 060955 Nov 2019 melaksanakan kegiatan  karya bhakti bersama warga  masyarakat Kepenguluan padamaran Kecamatan Pekaitan dengan kegiatan pengecoran jembatan yang menghubungkan jalan di RT 11 RW 5 Kepenguluan  Padamaran Kecamatan Pekaitan kabupaten Rokan Hilir

Kegiatan goro di hadiri Ketua  RT Bpk Narto dan semua elemen masyarakat Kep. Padamaran.Warga masyarakat Kepenguluan Padamaran merasa terbantu degan adanya kehadiran Babinsa.

Babinsa Sertu Ponidi berharap kepada warga masyarakat untuk selalu meningkatkatkan semangat gotong royong.

Jembatan ini menghubungkan jalan , jika tidak kita perbaiki sekarang maka akan bisa menghambat mobilitas ekonomi masyarakat, warga jadi terlambat menuju tempat tujuan". 

Rencananya akan rampung dalam waktu kurang dari dua minggu, dengan kontruksi pembuatan plat deuker dan cor dak atas, dengan harapan akan mampu menahan beban kendaraan truck pasir. "Kita buat kontruksi sekokoh mungkin, dengan pasangan batu belah dikanan kiri bahu jembatan, 

Ketua RT 11 Kepenguluan pedamaran " Saya yakin ini kontruksi kuat, sementara biaya kita diambilkan Kas RT dan bantuan dari pihak pemilik truck, saya juga berterimakasih kepada warga dan Babinsa yang telah membantu pekerjaan ini musti tidak bisa selesai sehari namun kesiapan Babinsa dan warga akan membantu hingga pekerjaan ini rampung", ungkapnya (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan