Daerah

Forwa Dikukuhkan, Ikwadi Ucap Selamat dan Sukses

Terlihat Ketua Harian IKWADI Handana, Ketua DKO Edi Nurat dan Humas IKWADI Asep Suhanda hadir pada acara Pengukuhan Forwa

RUPAT (PRC) – Forum Wartawan Rupat (Forwa) resmi dikukuhkan oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Ferry Situmeang di Cafe Andi Desa Pangkalan Nyirih dan dihadiri oleh pengurus dari Ikatan Wartawan Duri (Ikwadi).

Ketua Ikwadi Handana mengatakan Kita berharap dengan lahirnya Forwa yang merupakan wadah para wartawan di Kecamatan Rupat bisa menciptakan warna baru terkhususnya bagi masyarakat yang ada di Daerah terkenal dengan pariwisata kepulauan.

“Wadah untuk para wartawan di Daerah itu sangat penting sama seperti di Rupat karena selain sebagai tempat diskusi sesama profesi namun juga bisa saling silaturahmi,” kata Handana Ketua Ikwadi kepada sejumlah wartawan.

Ditambahkan Handana, Kita juga berharap dengan adanya Forwa di Kecamatan Rupat bisa menjadi corong bagi masyarakat untuk menyuarakan melalui media yang ada di wadah ini terutama dengan fasilitas pembangunan seperti jalan dan pelayanan dilingkungan Pemerintah yang kurang baik.

“Kami dari IKWADI, Ikatan keluarga wartawan duri siap bermitra dan menjalin hubungan kekeluargaan. Sebab sejatinya wartawan merupakan panutan yang mesti memberikan pencerahan kepada masyarakat secara berimbang, bermutu dan bermanfaat,” terangnya.

Handana menuturkan Saat ini, semua warga Indonesia sudah merdeka. Kebebasan pers juga turut merdeka pula. Pekerjaan dan profesi ini dijamin dalam Undang-undang No 40 Tahun 1999. Maka dari itu, mari kita bekerja dengan baik dan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

“Forwa juga harus lebih menjalin kerjasama yang baik kepada Pemerintah dan Parlemen agar wadah ini lebih besar lagi dan baik kedepannya, Kami juga dari Ikwadi mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus Forwa,” tandas Handana yang juga wartawan Pekanbaru MX.(*)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan