Daerah

Besok Bupati Bengkalis Akan Resmikan Akademi Dakwah Indonesia di Bathin Solapan

Istimewa

BENGKALIS (PRC) – Besok Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE, MM InsyaAllah akan meresmikan Akademi Dakwah Indonesia di Pesantren Al I'Tidalussuny Batin Solapan.

Apa itu Akademi Dakwah?

Ustad M. Subli yang juga seorang Dosen Muda menerangkan Akademi Dakwah Indonesia, merupakan Program Unggulan Dewan Dakwah Kabupaten Bengkalis yang memberikan peluang dan kesempatan bagi anak yatim atau muallaf yang sudah lama tidak bisa melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi secara gratis selama 2 tahun.

“Lewat program diploma ini, nantinya mahasiswa dibekali ilmu agama  yang kuat sehingga dapat menjadi dai desa di kabupaten bengkalis,” terangnya. 

Tidak hanya itu, Ditambahkan M. Subli, Disampaing mereka kuliah di Ma'had Ali milik Pesantren Al i'tidalussy Batin Solapan, mereka yang berprestasi akan melanjutkan kuliah S1 di Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Mohammad Natsir Jakarta.

“Besok juga akan dihadiri Syeikh Dr Fadhi dari Libanon Dan Hadir Ketua DPRD Kabupaten Pak Khairul Umam dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Bengkalis  dan ketua TP PKK Bengkalis Ibuk Kasmarni Amril, S.Sos, MMP. Pimpinan Dompet Dhuafa riau dan Laznas Chevron,” tandasnya.(*)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan