Koramil

Koramil 01/Bangko Lanjutkan Program Sejuta Jamban

babinsa 01/Bangko Buatkan Jamban program sejuta Jamban

PANTAURIAU.COM - Koramil 01/Bangko Kembali melanjutkan program Sejuta Jamban. dan untuk itu Babinsa Koramil 01/Bangko Sertu Aswan dan anggota pada tanggal 17 November 2019 sesuai perintah dari satuan atas kembali melanjutkan kegiatan Teritorial yaitu Program Sejuta Jamban sehat untuk warga masyarakat.

Sasaran jamban sehat ini adalah program yang berlanjut guna meningkatkan kesadaran Sanitasi sehat untuk masyarakat. Program yang sudah berlangsung setiap tahun ini merupakan kegiatan Karya Bakti TNI melalui Koramil untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan kesehatan warga masyarakat. Dalam progran Semester 2 TA. 2019  ini 

Koramil 01/Bangko membuat Jamban sehat di rumah Pak Dani di Ds Labuhan Tangga hilir kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Pak Dani keseharianya adalah sebagai ketua RT dan pekerjaan nya adalah sebagai buruh lepas.

Pak Dani sangat mengucapkan terima kasih kepada TNI khusus nya Koramil 01/Bangko melalui Babinsa nya karena telah membantu membangun Jamban sehat untuk dirinya dan warga masyarakat lainnya.

Babinsa Sertu Aswan mengharapkan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadaran untuk tidak buang air sembarangan. (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan