Daerah

Rangga Saputra Terpilih Sebagai Ketua Umum IPMKB Periode 2019-2021

Ketua Umum IPMKB Terpilih Periode 2019-2021, Rangga Saputra beserta pengurus lainnya.

PEKANBARU (PRC) – Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) menggelar kongres yang ke IX di Gedung Guru Jl. Lobak Pekanbaru dengan menghasilkan Rangga Saputra terpilih untuk mengnakhodai wadah para Mahasiswa se Kabupaten Bengkalis tersebut untuk periode 2019-2021.

Kongres Tahun ini dilakukan karena telah habisnya masa jabatan pengurus IPMKB  sebelumnya dimana kongres ini perlu di lakukan agar terpilihnya kepengurusan yang baru.

Ketua Umum IPMKB Terpilih, Rangga Saputra mengatakan Alhamdulillah saya ucapkan pelaksanaan Kongres ke IX Tahun 2019 telah sukses dilaksanakan dan terimakasih buat seluruh rekan-rekan Mahasiswa beserta mahasiswi yang telah mempercayai saya untuk memimpin wadah ini.

“Insyaallah saya akan menjaga amanah dari kawan-kawan mahasiswa yang ada diseluruh se Kecamatan Kabupaten Bengkalis,” kata Ketua Umum IPMKB Terpilih Periode 2019-2021, Rangga Saputra Senin (18/11/2019) kepada sejumlah wartawan.

Ditambahkan Rangga, Adapun kongres IPMKB Ke XI dilaksanakan karena telah habisnya masa jabatan sebelumnya dan perlu juga dilakukan penyegaran agar wadah ini lebih baik lagi kedepan.

“Harapan saya kepada kawan kawan marilah kita bersatu bahu-membahu dan tidak adanya perpecahan di antara kita untuk mencapai visi dan misi IPMKB  serta kemajuan kabupaten Bengkalis,” tandasnya.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan