Koramil

Cegah Tonase Berlebihan Babinsa 01/Bangko Bersama Dishub lakukan sosialisas ke RAM

bersama dishub babinsa sisilaisasi ke RAM

PANTAURIAU.COM - Babinsa Koramil 01/Bangko pada 200905 November 2019, Serda Juwali bersama Kasi Keselamatan Dishub Kab. Rohil Bapak Zulkifli beserta 2 org anggota Dishub melaksanakan Sosialisasi ke pengusaha Ram Sawit  

bahwasanya adanya pelarangan mobil mobil muatan sawit agar tidak melebihi tonase muatan sehingga daya tahan jalan dapat bertahan lama dan tidak merusak jalan lintas Bagan siapi-api ujung tanjung.

Pak Zulkifli Kasi keselamatan Dishub Kabupaten Rohil sangat berharap agar para pengusaha dan pengurus RAM dari kelapa sawit dapat bekerjasama demi keselamatan dan kenyamanan kita bersama sama sehingga kondisi jalan yang saat ini sedang diperbaiki bisa bertahan lama.

terpisah batiuud koramil 01/Bangko Pelda Wan Fahrizal " bahwa sosilisasi tersebut dilakukan oleh Koramil 01/Bangko Bersama Dinas Perhubungan kabupaten Rokan Hilir adalah untuk mencegah melebihi tonase berlebihan ,agar jalan yang baru dibangun tidak mudah hancur akibat dari kelebihan tonase karena seperti yang sering terjadi dan sering dijumpai oleh babinsa babinsa Mobil pembawa sawit sering kali membawa buah sawit melebihi tonase (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan