Peristiwa

Kembang Api Meletus, Pengunjung Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI Duri Berhamburan

Letusan Kembang Api yang membuat seluruh pengunjung berhamburan

DURI (PRC) – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Duri menggelar Pesta Rakyat Simpedes dengan berbagai macam acara mulai dari perlombaan mewarnai Tingkat TK, Lomba Fashion Show, Dance, dan Festival Band Tingkat SMA sederajat. Acara ini digelar bertempat Lapangan Koramil Pokok Jengkol Duri Sabtu 22 November 2019.

Pada saat malam hiburan Acara Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI Cabang Duri juga menampilkan Pro Band asal Duri dan Artis Dangdut dari Ibu Kota Jakarta Bella KDI namun pada saat acara malam hiburan setelah seksi foto bersama para pengunjung atau penonton dibuat berhamburan pasalnya ledakan kembang api hingga ke atas panggung sehingga acara tersebut terhenti.

“Kita sangat panik melihat letusan dari kembang api tersebut tidak tentu arahnya sehingga membuat seluruh pengunjung yang menyaksikan acara malam hiburan Pesta Rakyat Bank BRI Cabang Duri berhamburan semua,” ungkap salah satu pengunjung Pesta Rakyat Bank BRI Cabang Duri, Adhe Azura dengan nada menggigil kepada wartawan.

Ditambahkan Adhe, Pada saat letusan kembang api tersebut saya berdiri tepat disamping panggung acara Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI Cabang Duri dan seluruh orang yang ada diatas panggung juga kita lihat pada berlarian semua termasuk artis Dangdut Bela KDI.

“Ini tentu sangat fatal kesalahan dari Panitia pelaksana Pesta Rakyat Bank BRI Cabang Duri perencanaannya gagal kalau menurut kami dan untung saja pada peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa kalau ada tentu lebih fatal lagi,” terangnya.

Pada saat peristiwa letusan kembang api itu mendadak teknisi mematikan seluruh lighting dan sound sistem karena takut mengakibatkan konslet pada alat yang berada di panggung Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI Cabang Duri dan setelah letusan tersebut berhenti MC atau pembaca acara tersebut langsung menutup rangkaian acara.

Hingga berita ini diterbitkan Panitia Pelaksana maupun pihak Bank BRI Cabang Duri belum memberikan keterangan apapun atas peristiwa letusan kembang api yang membuat para pengunjung berhamburan pada saat menyaksikan malam acara Pesta Rakyat Simpedes tersebut.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan