DPRD

Rianto anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Tanggapi Pernyataan dari Ketua Komis II

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Komisi II, Rianto

BENGKALIS (PRC) – Pernyataan yang dikeluarkan oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis Ruby Handoko (Akok) di beberapa media online dan cetak mengundang tanda tanya dari berbagai kalangan terutama masyarakat yang ada di Daerah Daratan Kabupaten Bengkalis.

Ketua Komis II DPRD Kabupaten Bengkalis Ruby Handoko mengatakan Dewan minta Pembangunan ke Pulau Bengkalis diprioritaskan namun pernyataan dari politisi Partai Golkar tersebut ditanggapi oleh sesama anggota DPRD Kabupaten Bengkalis di Komisi II yang menyatakan Pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis selama ini sudah merata.

“Perihal pembangunan lebih banyak di luar pulau Bengkalis adalah kurang pas, Membangun daerah itu bukan hanya selera seorang kepala daerah tetapi berdasarkan survei dan data pada pembangunan Tahun sebelum nya serta akan datang,” kata Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Rianto Senin (25/11).

Ditambahkan Rianto, Artinya data itu akan melihat wilayah mana yang belum tersentuh atau sudah tersentuh pembangunan, Skala prioritas juga sangat diutamakan contoh pembangunan di Jalan gajah mada yang menghubungkan 3 kecamatan dan ribuan kepala keluarga ada disana kalau tidak dibangun jalan tersebut alangkah tidak adil pemerintah terhadap masyarakat nya.

“Tetapi baru sekarang Masyarakat yang ada di Jalan Gajah Muda tersebut mulai menikmati jalan tersebut karena Pemerintah Kabupaten Bengkalis membangun dengan cara berkeadilan,” tegas Rianto yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis 2 Periode tersebut.

Tahun 2020 Pembangunan Adil.

Diungkapkan Rianto, Untuk tahun 2020 kecamatan Bengkalis mendapatkan porsi puluhan milyar dan kecamatan bantan puluhan milyar juga. Ia juga merasakan hal ini Pemerintah Kabupaten sudah cukup adil dalam menempatkan porsi pembangunan mengingat luas nya wilayah kabupaten Bengkalis dengan permasalahan yang sangat komplit.

“Kita juga mengajak mari bersama membangun Daerah yang ada di Kabupaten Bengkalis jangan ada saling sikut menyikut demi menuju Negeri Junjungan menuju sebagai Negeri Makmur di Indonesia,” tandasnya.(*)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan