Daerah

DPC Partai Demokrat Rohil adakan Muscancab Dan Dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Prov Riau

ketua DPD Partai Demokrat H.Asri Auzar Msi Memerima Serahan bendera yang bertanda muscancab dimulai

Pantauriau.com - Musyawarah Anak Cabang (MUSCANCAB) DPC Rokan Hilir , Partai Demokrat Sekabupaten Rokan hilir diadakan Digedung H.Misran Jalan Utama Kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sabtu 30/11/2019.

Muscancab Partai Demokrat DPC Rokan Hilir tahun 2019 , Dihadiri Oleh Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Riau H.Asri Auzar .Msi , Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hikir Ridwan Msi. Angota Legislatif DPRD Rohil Partai demokrat , Pimpinan ketua Partai Politik Sekabupaten Rokan Hilir , Serta Ketua Ranting dan Kader simpatisan partai demokrat.

Disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Riau H.Asri Auzar Msi. " Mengatakan bahwa konsolidasi muscancab partai demokrat yang dilakukan DPC rohil untuk memperkuat stuktur organisasi pondasi partai demokrat sesuai dengan angaran dasar rumah tangga partai  .

Kegiatan Muscancab ini  dilakukan oleh partai  demokrat diSeluruh Kabupaten /kota yang ada diriau termasuk Rokan Hilir dan kegiatan muscancab Partai demokrat DPC Rohil ini termasuk yang ke 10 dan tinggal 2 Kabupaten /kota lagi yang belum .

Dikatakan oleh H.Asri Auzar Msi saat diwawancarai oleh awak media ini mengatakan " Tujuan dilaksanakannya Muscancab partai demokrat adalah bertujuan dan dilaksanakan nya muscancab agar partai demokrat lebih  dikenal lagi oleh masyarakat ,  dan bisa berbuat ditengah tengah masyarakat mudah mudahan apa yang dilakukan oleh partai demokrat adalah semata mata untuk menguatkan stuktur pondasi partai  hingga menjadi lebih kuat hinga mengakar ditengah masyarakat dan bisa membantu masyarakat serta ,  kehadiran partai demokrat ditengah masyarakat dan kehadiran partai demokrat dibutuhkan oleh masyarakat. (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan