Koramil

Tidak mau terulang Akibat Banjir Babinsa 01/Bangko Ajak Warga Goro

babinsa 01/Bangko bersama Masyarakat Goro

.PANTAU RIAU.COM - Babinsa kepenghuluan Rokan baru Kecamatan Pekaitan kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Koptu Sugianto Gotong royong bersama masyarakat ,Goro yang diinisitif oleh babinsa 01/Bangko tersebut yaitu membuka saluran parit dikepenguluan Rokan Baru .

Babinsa Koptu Sugianto pada 010830 Desember 2019 melaksanakan goro pembersihan parit N15 Desa Rokan Baru Kecamatan Pekaitan yang merupakan parit utama yang melintas dibeberapa kepenghuluan di Kecamatan Pekaitan.

Seiring semakin tinggi nya intensitas curah hujan di wilayah binaan nya Koptu Sugianto mengajak seluruh warga untuk bersama sama melaksanakan gotong royong membersihkan saluran sungai yang membentang melintasi beberapa kepenghuluan.

Pada Tahun 2018 lalu telah terjadi banjir yang mengakibatkan banjir di 4 Kepenghuluan seperti Kepenghuluan Rokan baru pesisir, Kepenghuluan KMS, Kepenghuluan Rokan Baru dan Kepenghuluan Teluk Bano 2. 

Dengan di buka nya saluran sungai ini di harapkan pada tahun ini tidak terjadi lagi pengungsian warga karena banjir.Semoga dengan lancarnya saluran air sehingga  akan mengurangi dampak banjir.(syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan