Koramil

Serda juwali Babinsa 01/Bangko Tinjau pekerjaan Pencucian Parit yang menyebabkan banjir

babinsa 01/Bangko Tinjau lokasi Pencucian parit

pantauriau.com - Babinsa Koramil 01/ Bangko Serda Juwali pada 010930 Desember 2019,  bersama Ketua RW 01 Pak Mulyadi dan Ketua RT 01 Pak Rudi Hartono Kel. Bagan Timur Kecamatan  Bangko  kabupaten Rokan Hilir (Rohil)

melaksanakan peninjauan pencucian parit di Jalan kesatria Tangko Ujung, Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko sepanjang 3 Km.  

Kegiatan pencucian parit ini  pengerjaannya adalah  menggunakan dana APBD Kabupaten. Rokan Hilir.

Masyarakat berharap dengan adanya  pencucian parit aliran air dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat mengatasi banjir di wilayah Kel. Bagan Timur ini  karena mengingat curah hujan yg cukup tinggi di kelurahan Bagan Timur ini  tidak terjadi banjir lagi.

Babinsa bersama ketua RW dan RT setempat berharap kepada masyarakat agar sama sama menjaga kebersihan sepanjang saluran air ini karena masih didapat sampah rumah tangga yang dibuang ke sungai.serta menjaga Selokan yang telah dibangun oleh Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir

Serda Juwali selaku Babinsa menekan kan agar sama sama menjaga kebersihan sungai agar terbebas dari sampah yang menyebabkan sungai bisa menjadi dangkal




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan