Daerah

Agar tampak indah Dinas DLH Rohil Sulap Parit Beton menjadi Warna warni

Tampak Bupati Rohil didampingi Kadis DLH meninjau parit beton Warna warni

PANTAURIAU.COM - Dibawah Kendali Suwandi Sos Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil, mengubah beton parit yang berada dibeberapa titik tadinya kurang indah kini disulap penuh dengan warna warni .(senin 1/12/2019)

Lokasi Parit beton yang diwarnai tersebut tampak indah yang terletak di Jalan Tugu Bagansiapiapi sebelah TK Bintang Laut kecamatan bangko kelurahan Bagan kota Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)

Bupati Rohil H.Suyatno didampingi kepala dinas DLH  meninjau langsung Parit beton yang penuh warna warni dan dari kejauhan tampak bupati Rohil sangat senang melihat keindan serta keasri parit yang diwarnai tersebut .

Dikonfirmasi Kadis DLH Rohil Suwandi S.Sos mengatakan, pengerjaan cat parit beton warna warni ini berjalan lancar dan sudah berlangsung selama satu bulan. 

Dan Alhamdulillah pengerjaan pengecatan parit beton warna warni tersebut tanpa ada kendala dan ditargetkan selesai sebelum tahun baru 2020, agar masyarakat dapat berfoto selfie disini,” paparnya. 

Suwandi juga menyampaikan bahwa pengerjaan parit warna warni ini dilakukan tak lain adalah untuk mendukung perencanaan pemerintah daerah dan dalam hal ini Bupati Rokan Hilir dalam Program Memperindah Kota Serta menambah daya tarik sehinga nantinya bagi masyarakat bisa berphoto mendapatkan spot berwarna warni 

untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama agar dapat menjaga dan merawat parit ini dengan sebaik baiknya ” tuturnya. 

Bupati Suyatno juga  mengapresiasi atas suksesnya pengerjaan parit beton warna warni dan berharap supaya dapat dimanfaatkan dan akan banyak warga yang mengunjungi. (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan