Daerah

Disinyalir Oknum PT KLK Bungkam Pihak yang Berkicau" dengan Amplop

Dumai  (PRC) -Jumat sore (22/11/2019) bulan lalu awak media mendapat informasi dari seorang sumber terpercaya “Bang ada info terkait kasus pengerebekan Direktur Utama PT KLK beberapa waktu lalu, ternyata seorang karyawan PT Kreasi inisial Z diduga suap beberapa pihak dengan maksud untuk meredakan pemberitaan. Z yang menjabat sebagai kepala Security diduga melakukan itu atas perintah dari atasan, tak mungkin melakukan itu inisiatif sendiri, memangnya siapa Z itu.” ujar sumber yang tidak ingin disebut namanya. Ketika dihubungi untuk tindak lanjut informasi tadi kepada Z melalui HP ke Nomor 0812 7555 XXXX ia hanya menjawab singkat “Saya tidak tahu menahu soal itu.” seraya mematikan HP dengan alasan lagi sibuk.

Sebagaimana diberitakan beberapa waktu lalu, kejadian yang sempat menghebohkan dan menggemparkan warga Dumai, terjadi di Jalan Tunas Muda Marlan Jaya RT 010 Kelurahan Bukit Datuk, Dumai Selatan. Karena pada Jumat Malam (06/09/2019) sekira pukul 22.30 WIB, rumah yang dihuni Presiden Direktur PT Kuala Lumpur Kepong (KLK) Dumai dibawah naungan Astra Group, inisial NL (35) diketahui sedang berduaan dengan seorang ibu rumah tangga (IRT) yang bukan istrinya digerebek oleh warga, sontak saja kejadian itu menjadi viral.

Perempuan yang digerebek sedang bersama NL kala itu adalah inisial FS, seorang IRT yang juga mitra kerja sebagai suplayer di PT KLK, setelah terciduk warga, kedua pasangan berlainan jenis tersebut digiring warga ke Polsek Dumai Barat. Namun hasil proses pihak Kepolisian hanya menghasilkan untuk membuat surat pernyataan dan berjanji tidak menggulangi perbuatan. Polsek Dumai Barat beralasan tidak ada bukti untuk menjerat NL ke pidana dan oleh suami FS yaitu RY dilanjutkan membuat laporan ke Polres Dumai, dan berharap kepada Polres Dumai dapat membantu menyelesaikan permasalahan.***(RPC)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan