Koramil

Babinsa 01/Bangko Sertu Alpin Dampingi Lansia kepos yandu

babinsa 01/Bangko dampingi lansia kepos yandu

PANTAURIAU.COM - Babinsa koramil 01/Bangko serda Ahmad Aripin Pohan pada 06 Desember  2019 melaksanakan kegiatan  pendampingan posyandu lansia di Kelurahan  Bagan Kota Kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir (Rohil) 

Kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat terutama para lansia yang ada di Kelurahan Bagan kota bagansiapiapi

Para lansia memiliki kebiasaan yang menurut para lansia adalah baik untuk kesehatan mereka namun berdasarkan pemeriksaan  Keseharan sangat berdampak buruk bagi diri pribadi mereka sendiri.apalgi sudah umur sudah lanjut .

Menurun penelitian dari ahli kesehatan Puskesmas Bagansiapiapi adalah faktor terbanyak kasus kesehatan para lansia adalah Pola makan yang salah. Seperti masih sering nya para lansia menu makannya masih mengandung lemak dan minyak goreng.

Padahal para lansia itu sudah harus mengurangi makan makanan yang berlemak seperti santan gulai dan goreng gorengan karena ini tidak baik untuk kesehatan jantung para lansia.

Mudah - mudahan dengan hadirnya Babinsa dan kegiatan Puskesmas ini dapat meningkatkan animo para lansia dalam mengecek kesehatan. (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan