Peristiwa

Hilang Kendali, Mobil Toyota Hilux Milik Kabid Dinas PU Bengkalis Terjungkal Kedalam Drainase

Mobil Toyota Hilux BM 8298 D saat terjungkal kedalam Drainase dan disaksikan oleh warga

BENGKALIS (PRC) – Kecelakaan (Laka) lantas tunggal kendaraan yang terlibat yaitu 1 (Satu) unit Mobil jenis Toyota Hilux berplat merah milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis BM 8298 D terjadi diwilayah Jl. Utama, Desa penebal Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Laka lantas ini membuat sontak warga sekitar karena tiba-tiba Mobil Toyota Hilux berwarna Putih berplat merah tersebut  terjungkal kedalam drainase yang jaraknya agak jauh dari body Jalan.

Berdasarkan data yang Diperoleh 1 unit Mobil jenis Toyota Hilux berwarna Putih Plat Merah BM 8298 D yang mengalami lakalantas tersebut adalah milik dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bengkalis yang dipakai oleh Kepala Bidang (Kabid) Pembangunan Jalan dan Jembatan, Diongi.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat saat dikonfirmasi via Whatsapp (WA) membenarkan Atas terjadinya Laka Lantas tunggal 1 unit Mobil berplat merah tersebut yang terjadi di Jl. Utama, Desa Panebal yang dikemudikan oleh saudara Rahmad Zulfan (33).

“Penumpang diatas Mobil Toyota Hilux BM 8298 D tersebut berjumlah 3 orang dan 1 orang sopir, Akibat dari Lakalantas tersebut saudara Diongi seorang PNS (49) , Jefri seorang wiraswasta (45) dan Sukiman (40) mengalami luka ringan,” kata Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat Jum’at (6/12/2019).

Ditambahkan AKP Hairul, Terjadinya Lakalantas tepatnya Pada Hari Kamis (5/12/2019) sekitar Pukul 12.50 wib siang, kondisi jalan pada saat itu aspal beton bagus, situasi memang sepi dan cuaca sangat cerah.

“Kronologis terjadinya lakalantas tersebut, Semula 1 unit mobil jenis Toyota Hilux BM 8298 D yang dikemudikan oleh saudara Rahmad Zulfan (33) datang dari arah Desa Pambang hendak menuju ke Kota Bengkalis dengan kecepatan sedang,” terangnya.

AKP Hairul Hidayat menuturkan, Setibanya di TKP pengemudi mobil saudara Rahmad Zulfan tiba-tiba mengantuk hingga kemudian mengalami hilang kendali (out off control) di jalan yang saat itu dalam kondisi menikung ke kanan.

“Lalu menyebabkan mobil Toyota Hilux BM 8298 D yang dikemudikan oleh saudara Rahmad Zulfan keluar dari badan jalan hingga masuk ke dalam parit (drainase) yang berada di sisi kiri jalan,” tandasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan