Daerah

Polsek Mandau Gelar Acara Malam Pengantar Purna Tugas

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi saat menyalami Iptu (Purn) Daim Sanjaya

DURI (PRC) – Beberapa personil yang ada di Polsek Mandau sudah memasuki masa pensiun atau Purna tugas diantaranya AKP (Purn) Masril OE, Iptu (Purn) Daim Sanjaya, dan Bripka (Purn) Yunar Amrullah.

Dengan adanya beberapa Personil yang sudah memasuki masa pensiun Jajaran Polsek Mandau menggelar malam pengantar Purna tugas yang bertempat di Halaman Mapolsek Mandau pada Sabtu malam (7/12/2019) dan dihadiri langsung oleh Kapolsek Kompol. Arvin Hariyadi, Sik.

Pada saat malam pengantar Purna Tugas tersebut Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Sik mengatakan Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Personil yang Purna Bakti karena dedikasi selama bertugas di Kepolisian, Begitu juga kepada Ibu Bhayangkari yang setia mendampingi suaminya saat menjalankan tugas.

“Kepada personil dari Jajaran Polsek yang sudah memasuki Purna bakti semoga sukses dan senantiasa diberikan kesehatan,” kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi.

Menurut Kompol Arvin, kegiatan ini juga menindak lanjuti perintah pimpinan, bahwa secara nasional di tingkat Mabes juga dilaksanakan acara Purna Tugas kepada para jajaran Polri yang memasuki masa purna tugas.

“Tak ada gading yang tak retak, atas nama kesatuan dan keluarga besar Polsek Mandau memohon maaf. Kami juga akan terus bersama rekan sekalian karena sudah merupakan bagian dari keluarga besar Polri. Jadi kapan saja, kita selalu terbuka untuk para personil yang sudah memasuki Purna Tugas,” tandasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan