Daerah

Upaya Dinas Kesehatan Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Kadis Kesehatan Ners.Dahniar.S.kep.M.kes.

PANTAURIAU.COM - Perjuangan dinas kesehatan kabupaten Rokan Hilir untuk jasa pelayanan kesehatan bagi masyarakat Rokan Hilir bisa diacungkan jembol ,beralasan ditangan dingin Kadis Kesehatan Ners.Dahniar ,Skep .Mkes Pada tahun 2019 pemerintah rokanhilir melalui dinas kesehatan kembali melaksanakan pembangunan puskesmas serta rumah dinas di bagan punak kecamatan bangko kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Minggu 08/12/2019

Dikonfirmasi Kepala dinas Kesehatan Ners.Dahniar S.kep.Mkes melalui Sekretaris Dinas kesehatan Kabupaten Rokan Hilir Ahmad Yusuf mengatakan " Pembangunan Puskesmas dan Rumah dinas yang hampir selesai dilaksanakan bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) afirmasi dengan angaran Rp. 7,286,554,593 yang dibagi menjadi 2 Item pekerjaan 

1 . pembangunan Puskesmas dengan Pagu 5,6 Miliar

2, pembangunan 3 unit rumah dinas 1,3 Miliar serta Kendaraan bermotor 4 unit dan sarana pendukung lainya, yang perioritas nya pada daerah terpencil kepulauan dan perbatasan (DTPK)

"Kita berharap dengan selesainya pembangunan puskesmas bagan punak akan memberikan daya ungkit dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat untuk lebih optimal dan terbaik bagi masyarakat Roka Hilir Khususnya di Kecamatan Bangko .

Sebagai mana yang kita ketahui bahwa Kecamatan bangko adalah jendela kabupaten rokanhilir , Degan demikian kita selalu berupaya  agar sarana atau fasilitas kesehatan harus terbangun dengan tampilan yang megah, serta sarana dan prasarana yang lengkap, serta pelayanan yang terbaik .tutur ahmad yusuf.

berlanjut dengan sumber daya manusia yang kompeten yang mampu memberikan pelayanan terhadap masyarakat sesuai degan standart yang ditetapkan oleh pemerintah. 

Serta mengingat dikelender pariwisata Kementrian Pariwisata bahwa  rokan hilir khususnya kecamatan bangko merupakan daerah destinasi wisata walaupun merupakan agenda tahunan namum mampu memberikan trust terhadap mereka yg berkunjung ke bagansiapiapi . Insya Allah di awal tahun 2020 puskesmas bagan punak akan mulai beroperasi. pungkasnya(syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan