Peristiwa

Lakalantas Didepan Tanjakan SMPN 4 Mandau, Pengendara Sepeda Motor Merenggang Nyawa di RS

DURI (PRC) – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) beruntun terjadi wilayah Kota Duri selain diwilayah Kulim KM 12 Lakalantas juga terjadi di Jl. Sudirman atau tepatnya didepan SMPN 4 Mandau yang terjadi pada hari yang sama Sabtu (7/12/2019) sekitar pukul 15.00 wib.

Kendaraan yang terlibat pada Lakalantas yang di Jl. Sudirman dekat tanjakan SMPN 4 Mandau ini jenis Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX BM 3868 EN yang dikendarai oleh Nasrullah dengan Mobil Truk jenis Mitsubishi BM 8190 LU yang dikemudikan oleh Prasetyo.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat ketika dikonfirmasi mengatakan Akibat dari Lakalantas di tanjakkan SMPN 4 Mandau tersebut Pengendara Sepeda Motor jenis Jupiter MX BM 3868 EN mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit (RS) Permata Hati.

“Setelah dibawa kerumah sakit pengendara sepeda motor meninggal dunia,” kata Kasatlantas Polres Bengkalis Minggu (8/12/2019).

Ditambahkan AKP Hairul, Kronologis kejadian Lakalantas ini Semula sepeda motor  Yamaha Jupiter MX BM 3868 EN datang dari arah Sebanga hendak menuju arah simpang Pokok Jengkol Duri dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP bergerak ke kanan jalan mendahului mobil Truck Mitsubishi BM 8190 LU yang berada di depannya.

“Lalu pada saat yang bersamaan tiba-tiba pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM 3868 EN mengalami hilang kendali dan bergerak ke kiri jalan mendekati ban depan sebelah kanan dari mobil truck Mitsubishi BM 8190 LU karena jarak yang sudah dekat maka laka lantas tersebut tidak bisa dihindari,” tandasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan