Daerah

Kepala Inspektorat H.M.Nur Hidayat SH.MH Gaungkan Cegah dan berantas korupsi Pada Hari HARKODIA

Kepala Insekpektorat H.M.Nur Hidayat .SH.MH

PANTAURIAU.COM - Momen Hari Anti Korupsi Dunia yang dicetuskan Pada tanggal 9 Desember setiap tahunnya menjadi ajang yang digaungkan oleh pengiat aktivis anti korupsi baik itu skala internasional ,nasional, bahkan Ditingkat lokal sekalipun .

Untuk itu, dalam rangka peringatan hari anti korupsi sedunia (Harkodia) tgl 9 Desember 2019, Kepala inpektorat kabupaten Rokan Hilir H. M.Nur Hidayat .SH MH , juga ikut mengaungkan kalimat" mari bersama melawan korupsi untuk mewujudkan Indonesia maju."

berlanjut Korupsi merupakan musuh kita bersama rakyat. Korupsi sekarang sudah seperti virus yang menjalar ke semua aspek lini kehidupan. Virus ini mesti kita lawan secara bersama-sama untuk kemajuan pembangunan  disemua sektor. Mari kita perangi korupsi dengan dimulai dari diri kita masing-masing

Dan dengan era keterbukaan informasi ini sudah seharusnya ASN lebih transparan, baik dan bersih dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat , 

Yang dimaksud keterbukaan informasi publik juga ada yg diatur oleh UU KIP itu sendiri. Mengatur informasi mana yg harus dibuka dan mana yg perlu dikecualikan untuk dibuka demi tujuan perlindungan terhadap kepentingan publik dan privat.

Diakhir Uraian Beliau (M.nurhidayat.red) mengatakan " Saya Muhamad Nurhidayat mewakili seluruh ASN Inspektorat Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan selamat hari anti korupsi sedunia."(syafry1978)

.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan