Daerah

Kapolsek Tapung Berikan Bantuan Sembako untuk Panti Asuhan An-Nur di Desa Karya Indah

TAPUNG (PRC)  Sabtu (14/12/2019), Kapolsek Tapung Kompol Sumarno bersama Wakapolsek Kompol Ulul Azmi dan beberapa anggota Polsek, berkunjung ke Yayasan Panti Asuhan An-Nur di Desa Karya Indah untuk menyerahkan bantuan sembako.

Kedatangan Kapolsek Tapung di panti asuhan ini disambut Ketua Pengurus Yayasan Panti Asuhan Nur-Hidayah Karya Indah Sdr. Tuanku Sutan Irman, TB, S.Ag beserta pengurus dan anak panti asuhan yang berjumlah sekitar 20 orang.
 
Selanjutnya Kapolsek Tapung menyerahkan sejumlah bantuan, antara lain 30 karung beras, 5 karton Mie Instan dan 5 lempeng telur ayam, bantuan ini diterima langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan An-Nur.

Pimpinan Panti Asuhan ini sangat berterimakasih kepada Kapolsek Tapung dan Jajarannya yang telah peduli dengan anak-anak di Panti Asuhan ini, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini, ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa bantuan ini atas partisipasi semua personel Polsek Tapung sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, ungkapnya.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan