Koramil

Serda Agud Salim Babinsa 01/Bangko serahkan Bibit Padi M -400 ke Petani

babinsa 01/ Bangko serahkan bibit padi

PANTAURIAU.COM - Babinsa Koramil 01/ Bangko  Serda Agus Salim pada  280939 mendampingi PPL Kepenguluan. Parit Aman Ibu Lasmi Untuk menyerahkan benih Padi jenis M-400 ke Pok Tani TARUNA MELATI di Desa Parit Aman Kecamatan  Bangko Kabupaten Rokan Hilir 

Serda Agus salim Babinsa 01/Bangko Bantu Petani sebagai perwujudan Dalam swasembada pangan dann hal tersebut adalah salah kegiatan TNI khususnya Babinsa 01/Bangko.

Benih padi jenis M - 400 adalah jenis padi bibit unggul yang merupakan bantuan dari Dinas Pertanian Kaupaten  Rokan Hilir 

Jenis padi unggul ini diharapkan para petani dapat menanam padi setahun 3 kali sehingga diharapkan dapat meningkatkan taraf ekonomi rakyat khususnya di wilayah Kep. Parit Aman Kec. Bangko ini.

Ibu Lasmi dan Serda Agus Salim selaku PPL dan Babinsa berharap dalam program Upsus Pajale ini dapat menghasilkan padi sesuai dengan yang diharapkan sehingga program pemerintah Kab Rohil untuk ber swasembada pangan dapat terwujud melalaui program ini juga dapat meningkatkan perekonomian rakyat.(syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan