Koramil

Babinsa Goro bersama masyarakat diKepenguluan labuhan tangga Hilir

bersama masyarakat Babinsa bersihkan parit

PANTAURIAU.COM - Koptu Joni Babinsa Koramil 01/Bangko pada 290800 Desember 2019 bersama warga masyarakat melasanakan kegiatan gotong royong  pembersihan parit di Kepenguluan Labuhan Tangga baru Kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk antisipasi banjir mengingat intensitas curah hujan masih tinggi saat ini

pada Akhir akhir ini akibat curah hujan yang tinggi sudah mulai berdampak terhadap kehidupan masyarakat di wilayah Kep. Lab tangga baru ini. Ditandai dengan adanya genangan air  yang sudah tampak dihalaman dan kebun milik masyarakat.

Walaupun dampak tersebut belum mengakibatkan banjir sehingga warga masyarakat bersama Babinsa dan datuk penghulu, RT dan RW sepakat melaksanakan goro membersihkan parit yang ada di tengah tengah pemukiman warga.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini tidak terjadi banjir lagi bila curah hujan semakin tinggi

Babinsa Koptu Joni Kurniawan mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar sama sama menjaga kebersihan sungai dengan cara tidak membuang sampah kedalam sungai. 

Kegiatan ini disamping untuk memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir, juga agar warga masyarakat peduli untuk selalu menjaga kebersihan agar tidak mudah terserang penyakit.(syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan