Daerah

BaBinsa Goro Dikepenguluan Bagan Punak Meranti Bangun Pos yandu

POS yandu Yang didanai oleh ADD

PANTAURIAU.COM - Koramil 01/Bangko Babinsa Kep. Bagan punak Meranti Sertu Alpin pada 110900 Januari 2020 melaksanakan Goro pembuatan Posyandu Bagan punak meranti di jalan Prumnas Gg. Raihan Kepenguluan  Bagan punak meranti Kecamaran Bangko

Kegiatan ini juga dihadiri oleh :
1. Pak Awal kaur pembaganunan
2. Ketua RT  01 Ruslan
3. Masyarakat

Kegiatan goro yang dilaksanakan hari ini adalah pembuatan Pos Yandu Kepenguluan Bagan punak meranti karena selama ini belum ada kantor Pos Yandu .

Selama ini untuk kegiatan Pos Yandu masih menumpang di rumah penduduk, sehingga perlu pengeluaran dana untuk membayar sewa rumah penduduk tersebut selama kegiatan.

Dengan di bangunnya  Pos Yandu ini diharapkan dapat meningkat kan pelayanan kesehatan seluruh warga masyarakat di wilayah Kep. Bagan punak meranti ini.

Pembangunan Pos Yandu ini sebagai mana telah disampaikan oleh Pak Awal selaku Kaur Pembangunan Kep. Bagan punak meranti bahwa  sumber dana dari ADD sehingga diharapkan dengan adanya dana ADD ini dapat mempercepat proses pembangunan dan dapat dipergunakan secepatnya untuk kemaslahatan umat khususnya warga masyarakat Kep. Bagan punak meranti.

Sertu Alpin sebagai Babinsa mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar dapat memelihara bangunan ini nantinya dan dijaga dengan baik.(syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan