Daerah

Sertijab Sekda Rohil ,ini kata Plt Sekda M.Job kurniawan

dokumentasi Photo Saat eks sekda Rohil H.Surya Arfan,Msi menerima cendara mata dari pemkab Rohil

PANTAURIAU.COM -  Serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Daerah  (Sekda) dari yang lama Drs H Surya Arfan, MSI ke pejabat yang baru HM Job Kurniawan di gelar di lantai 7 kantor Bupati Rokan Hilir jalan Sei Rokan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Senin (13/01/2020).

M.Job Kurniawan Menjelaskan disela Sertijab tersebut mengatakan "Sudah ditunjuk jadi pejabat Sekda, mau tidak mau kita harus menjalankan dengan sepenuh hati. Saya sebagai pejabat PLT Sekda Rohil dan saya juga masih tetap kepala Bappeda,"ujar Job Kurniawan.

Drinya menjelaskan " saat ini harus bisa membagi tugas, di satu sisi dirinya sebagai Sekda dan pada waktu yang bersamaan ia juga sebagai kepala Bappeda. Oleh sebab itu, Ia mohon pengertian dan kerja sama dari seluruh ASN dari para pejabat tinggi pratama,  pengawas dan administrator untuk tetap memiliki tujuan yang sama dengan dirinya yakni menjalankan tugas-tugas yang ada di sekretaris daerah ini.

"Kami yakin kalau semuanya saling mendukung, dan menjaga perasaan, ini bisa kita lakukan dengan baik karena kita bersama. Namun juga begitu kalo cuma sendiri tentu tidak bisa,"tuturnya.

Job Kurniawan berharap dukungan penuh dari ASN karena ada dua perhatian yang harus dia lakukan menjelang masa transisi ini agar lebih baik. Kata Ia saat ini dia harus bisa membagi waktu dan bisa menjalankan fungsi yang mungkin juga dalam bidang pembangunan.

"Mungkin mulai hari ini akan kita bagi, sebagian nanti udah dapat dijalankan sedangkan mungkin hal-hal yang bersifat lain kita akan kembali baca dan lihat di masing-masing bagiannya supaya tidak ada tumpang tindih mana anggarannya, "pungkasnya.( syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan