Pemerintah

Bupati Hadiri Resepsi Pernikahan Putra H. Muhammad Fadili

Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Istri Kasmarni Amril foto bersama saat menghadiri pesta pernikahan Putra H. Muhammad Fadili,S.Pd, SD. Ns. Muhammad Arief, S. Kep, Senin (13/1/2020).

BENGKALIS (PRC) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Istri Tercinta Kasmarni Amril menghadiri pesta pernikahan Putra H. Muhammad Fadili,S.Pd, SD. Ns. Muhammad Arief, S. Kep, Senin (13/1/2020), di rumah mempelai laki-laki Jl. PLN Dusun Sepakat Desa Bantan Tengah.

Muhammad Arief resmi mempersunting pujaan hatinya, Ns. Sabtria Winda Sari, S. Kep, dara asal Taluk Kuantan.

Tepat pukul 11.25 WIB, orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis tiba di lokasi pesta beserta rombongan dan langsung disambut Anggota DPRD Bengkalis Askori yang merupakan paman dari mempelai laki-laki serta ahli bait dan masyarakat yang hadir.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta Istri Kasmarni Amril yang turut hadir memberikan ucapan selamat serta mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrohmah.

“Kami mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Semoga pasangan ini dapat berkekalan hingga akhir hayat,” doa Bupati Amril.

Bupati Amril juga berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.

“Menjalani biduk rumah tangga itu, ada suka dan dukanya. Akan ada lika-likunya. Tetaplah menguatkan satu sama lain,” pungkasnya.

Tampak hadir mendampingi Bupati Bengkalis Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Staf Khusus Bupati Bengkalis Muhammad Isa Selamat dan Suparjo, Camat Bantan Supandi, Direktur PDAM Tirta Terubuk Bengkalis, Jufrizal serta Pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan