Daerah

Kejari Rohil mendapat tambahan personil dari Kejati Riau Terkait Dugaan Korupsi pelabuhan Bagansiapiapi

pekabuhan internasional bagansiapiapi

PANTAURIAU.COM - Terkait Dengan Terus bergulirnya Proyek pelabuhan Internasional Bagansiapiapi yang sempat Mandek Beberapa BuLan pada tahun 2019 kini kejari Rokan Hilir Membuka Kembali Rangkaian Kasus tersebut .(Rabu 15/1/2020)

Proyek Yang menelan biaya lebih kurang 20 Miliar Tersebut diduga terjadi Dugaan merugikan Keuangan Negara , Proyek Pelabuhan Internasional Bagansiapiapi yang dibiayai oleh APBN Melalui Kementrian Perhubungan laut Kantor Otoritas Syahbandar pelabuhan (KSOP) Bagansipiapi .

Sebelumnya pada edisi  Senin, 23 September 2019 - 19:38:42 WIB media pantauriau.com merilis Pihak Kejari Rohil  masih melakukan pengumpulan barang bukti (BB) dalam kasus dugaan korupsi pembangunan pelabuhan Bagansiapiapi tersebut, 

Terpisah saat dikonfirmasi Kejari Rohil Gaos Wijaksono .SH.MH melalui Kasi Tindak Pidana Umum (PIDSUS) Herlina Samosir SH. Mengatakan Ada penambahan tim dari Kejati Riau, untuk kasus dermaga ini , dan kami  masih terus kami lakukan penyelidikan. dan melengkapi alat Bukti ,

Dan ini melibatkan orang kementrian juga dan salah pejabat yang terlibat dalam pekerjaan tersebut ada tersandung masalah hukum jadi alat alat bukti tersebut belum bisa kami dapati ,  bukan berarti memperlambat proses penyelidikan. Perlu diketahui juga bahwa sampai saat ini masa penyelidikan belum mencapai satu tahun. tuturnya  . ", Rabu (15/01/2020) diruang kerjanya.

Lanjut dia, selama ini pihaknya tidak ada niat mempeti es kan kasus yang ditangani tersebut. Sebagaimana pemberitaan yang dirilis salah satu media terbitan Riau.

"gak ada lah mempetieskan, kayak ikan aja, "ujarnya disela -sela canda bersama awak media ketika disinggung hal tersebut. (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan