Pemerintah

Amril : Silahkan Berikan Kritik Namun Tidak Dengan Cara Membuly

Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta Istri Kasmarni saat diarak menuju Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota

BENGKALIS (PRC) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin resmi Menjadi Datuk Seri Setia Amanah Junjungan Negeri beserta Istri Kasmarni Amril sebagai Datin Seri Junjungan Negeri, Senin, 20 Januari 2020, di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota jalan Antara Bengkalis.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin usai penambalan gelar adat kepada wartawan mengatakan, gelar adat ini merupakan gelar tertinggi di daerah ini. Dirinya akan berupaya menjaga amanah ini dengan baik.

Terkait adanya demo penyampaian pendapat tentang kegiatan pemerintah Amril mengatakan dirinya siap dikeritik. Namun harus di sampaikan dengan cara yang baik juga.

“Saya tidak anti kritik, silahkan memberikan kritik namun tidak dengan cara memberikan komentar yang membuli,” ujarnya.

Ditambahkan Amril, Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap menerima saran atau kritik dari masyarakat namun ada cara-cara yang baik harus ditempuh tanpa adanya digelar aksi Demo dan mari kita jaga persatuan serta kesatuan di Negeri Junjungan.

“Mari kita bertemu dahulu apa yang menjadi permasalahannya. Kalaupun ada demo harus dengan cara yang beretika dan santun, jangan menghujat dan memaki,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan