Koramil

Komsos Babinsa Goro Bangun Rumah Masyarakat

Babinsa 01/Bangko goro bnagun masyarakat

PANTAURIAU. COM -Guna mewujudkan kemanunggalan TNI-dengan rakyat Bintara Pembina Desa (Babinsa) Babinsa Koramil 01/Bangko Sertu Ponidi pada 270940 Januari 2020 melaksanakan kegiatan teritorial  membantu pengerjaan rumah Bpk Ujang umur 56 th di Jl. Pulau Baru Gg Sumeri Kepenguluan Bagan Jawa pesisir Kec.amatan Bangko.

Pak Ujang sedang membangun rumah milik nya dibantu beberapa orang tukang dan tetangga nya dan beliau sangat bangga dan senang  dengan kedatangan Pak Ponidi selaku Babinsa nya.

Sertu Ponidi selaku sorang Babinsa pun merasa ikut terpanggil dengan adanya kegiatan Pak Ujang ini dan ingin ikut hadir bersama dengan warga yang lainnya bergotong royong membangun rumah pak Ujang.

Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat, gotong royong yang di lakukan dengan berbagai pihak lainya, selain untuk mendukung program pembangunan inprastruktur juga bertujuan untuk membangun budaya gotong royong dan menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

"Dengan gotong royong dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong menolong terhadap sesama masyarakat.".

Selain itu, kegiatan ini dapat menjalin hubungan tali asih dan Komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok binter bisa tercapai sesuai harapan.

Mudah-mudahan dengan kehadiran Babinsa ini dapat menambah semangat dan motifasi warga yang lain dan Pak Ujang untuk lebih semangat dalam  rumahnya, (syafry) 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan