Daerah

PT. HKi Seksi 5 Bantu Bersihkan Rawa Disamping Kantor Desa Simpang Padang

Foto Bersama

BATHINSOLAPAN (PRC) – PT. Hutama Karya Infrastruktur (HKi) terkhusus di seksi 5 merupakan perusahaan yang ditunjuk sebagai pembuat jalan tol Dumai-Pekanbaru saat ini sedang berjalan dalam melakukan pekerjaannya.

Selain mengerjakan Jalan Tol Dumai-Pekanbaru pihak PT. HKi seksi 5 juga membantu pihak Pemerintah Desa maupun Kecamatan seperti membersihkan rawa atau genangan air disamping Kantor Desa Simpang Padang.

Safety Manager PT. HKi, I Ulung Winangsit mengatakan Kita menurunkan beberapa alat berat untuk membantu membersihkan lokasi yang bertujuan untuk pergelaran MTQ ke 3 Tingkat Bathin Solapan dan ini juga bentuk kerjasama perusahaan dengan Pemerintahan setempat.

“Dilokasi tersebut memang keadaannya tidak rata dan sedikit rawa untuk itu kami dari pihak PT. HKi membantu merapikan drainase yang ada di sana agar pada saat musim hujan tidak ada terjadi banjir,” ujar Safety Manager PT. HKi seksi 5, I Ulung Winangsit Sabtu (8/2) kepada sejumlah wartawan.

Ditambahkan I Ulung, Kami dari pihak PT. HKi juga sudah berkomitmen selain mengerjakan jalan tol Dumai-Pekanbaru, Perusahaan juga harus ikut membantu Pemerintahan maupun Masyarakat setempat agar bisa menjalin komunikasi lebih baik.

“Tentu kedepannya hal seperti ini akan terus berlanjut agar kedepannya hubungan PT. HKi dengan Pemerintahan setempat berjalan dengan baik hingga pelaksanaan pekerjaan jalan tol Dumai-Pekanbaru selesai,” tandasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan