Hukrim

Kedapatan Bawa Sabu, Residivis ini Kembali Ditangkap Polisi

KAMPAR (PRC)  - Kedapatan bawa sabu residivis kasus narkoba, diringkus polisi di wilayah Desa Palung Raya Kecamatan Tambang Selasa 18 Februari 2020.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba yang diamankan Aparat Kepolisian itu adalah GU alias MR (38) yang beralamat di Dusun I Desa Palung Raya Kecamatan Tambang. Bersama tersangka turut diamankan barang bukti 1 paket narkotika jenis sabu seberat 2,73 gram, beberapa peralatan penggunaan sabu, 1 unit Hp, 1 unit sepeda motor dan sejumlah barang bukti lainnya.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa siang 18 Februari 2020, saat itu pihak kepolisian tengah melakukan patroli di wilayah Desa Palung Raya terkait informasi dari masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Saat patroli tim melihat seorang yang dicurigai tengah mengendarai sepeda motor yaitu GU alias MR, pria ini dikenal oleh petugas karena pernah ditangkap dalam kasus narkoba dan telah menjalani hukuman.

Petugas langsung menghentikan sepeda motor pria ini dan mengamankannya, saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 paket narkotika jenis shabu didalam dompetnya.

Pihak kepolisian kemudian membawa pelaku kerumahnya di Dusun I Desa Palung Raya untuk dilakukan peggeledahan, dari kediamannya petugas menemukan beberapa peralatan penggunaan sabu dan sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Narkoba AKP Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan telah menangkap seorang pengedar narkoba," Benar kita telah melakukan menangkapan seorang bangedar narkoba, tersangka dan barang telah diamankan di Mapolres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan